Sniper - 4
The Republic of Indonesia Blogger The Republic of Indonesia Blogger Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Rabu, 21 November 2012

DOWNLOAD GAME ANGRY BIRD SPACE FULL PATCH

Download Game ANGRY BIRD SPACE full patch

Telah hadir game ANGRY BIRD SPACE full patch game yang menarik untuk di mainkan silahkan agan" download game ini di link di bawah plus patch yang ada dalam folder setelah download silahkan extract file rar terima kasih :D

Download Angry bird space full patch


THNK'S for visit my blog

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

Aku masih seperti yang dulu
Menunggumu sampai akhir hidupku
Kesetiaanku tak luntur
Hatipun rela berkorban
Demi keutuhan kau dan aku

Biarkanlah aku memiliki
Semua cinta yang ada dihatimu
Apapun kan kuberikan
Cinta dan kerinduan
Untukmu dambaan hatiku

Malam ini tak ingin aku sendiri
Kucari damai bersama bayanganmu
Hangat pelukan yang masih kurasa
Kau kasih kau sayang

Setulus hati ingin kutanya
Pada dirimu
Masihkah mungkin
Kita berdua satu perahu
Masihkah mungkin
Terbuka lagi pintu hatimu
Siang dan malam
Aku berdoa aku meminta

Sepahit apa
Akan kucoba menerimanya
Bila ternyata dirimu kini
Telah berdua
Tapi andaikan tiada yang lain
Dalam hatimu
Biarlah aku hadir di sana
Seperti dulu

Posting Komentar